Minggu, 02 Juni 2013

LITTLE TWILL

Malammm ,,, hai hai selamat malam crafter blogers
Minggu malam gini enaknya ngapain ya ?? gak ada kerjaan , mendingan nge-blog aja deh
Udah masuk bulan juni , bulannya menjelang naik kelas , liburan , dan yang gak boleh kelewatan
eng ing enggg " JAKARTA GREAT SALE "
Tadi siang nge - mall disalah satu mall beken di jakarta 
isinya jejeran toko yang pada pasang stiker " Jakarta Great Sale 1 juni -14 juli "
eehh bikin ngiler aja ,, semua barang didiskon lumayan *tampar diri sendiri sadarrr irma

Isi dompet gk memadai apa boleh buat terpaksa window shopping aja
harap - harap cemas kali aja makin lama makin banyak diskonnya buat penghabisan stok 
ahhaahahh *pengharapan yang gk jelas ya booo
Yang bikin gak tahan adalah melihat di bagian peralatan rumah tangga dan disitu ada 
kaleng - kaleng vintage dengan harga yang lumayan murah setelah didiskon
*liat dompet isinya gocengan sama cebanan
*tangan gatel pengen gesek atm
tutup mata , jaga hati , kabboorrrrr 

Kejadian tadi siang membuat hati saya bergelora *halaaahh
saya harus lebih giat lagi mencari uang demi kaleng - kaleng vintage itu hehheee
Beberapa waktu lalu saya membuat sesuatu yang saya namakan LITTLE TWILL
as always ,,, bisa dijadikan bros , jepitan , ditempel di bando , sesuai kebutuhan deh pokoknya
Terbuat dari pita twill yang saya hias dengan aplikasi bunga 
Sweet and Simple  ,, LOVE IT !!
 
 

 

Hayooo ,,, yang mau boleh silahkan dibeli ,, langsung ke FANPAGE atau boleh ke facebook Mrs. Irma's Sewcraft . Yukks mariii bergaya pakai hasil handmade by Irma 
Have a nice night guysss ^_^

3 komentar: