Jumat, 26 Agustus 2011

I'm Smurfin

Hi ,, hi ,, lagi rajin nge post nih ,, semoga gk angin2an yah nge blognya.
i love SMURF ,, pasti tau kan kartun smurf ? cerita tentang sebuah desa jamur dan para liliput jamur yg berwarna biru itu yang selalu melawan  gargamel si penyihir. Dari kecil aku suka bgt sama kartun smurf ,, dulu komik smurf yang asli kan bahasa inggris karena masih kecil gk ngerti bacanya jadi cuma liat gambarnya aja , tp sekarang di gramedia udah di translate jadi bahasa indonesia.
Suka banget sama ceritanya yang selalu bekerjasama bantu menbantu melawan gargamel ,, hihih ,, sampe bentuk2 rumah nya , kehidupan desanya kayanya asri banget ,,, dulu membayangkan seandainya bisa berada di desa smurf.


Papa smurf itu ketua dari para smurf ... jumlah smurf ada 100 smurf , tapi cuma ada satu smurf cewe yaitu SMURFIN.  Smurfin itu sebenernya ciptaan gargamel dibuat untuk mata2nya dia di desa smurf , tp akhirnya ketahuan sama seluruh smurf dan dibikin jadi cantik sama papa smurf. Pokonya seru deh kalo baca komik smurf ,, banyak bgt hikmah pelajaran moral yg diajarkan dari komik smurf . Nah sekarang aku lagi tergila gila cari motif kain jamur ,,, hehehhe ,, udah ada beberapa koleksi aku . Pagi ini aku dapet paket dari toko mak dee (dyah saraswati) aku beli kain dengan motif smurf ,, horee seneng ,, :)




jamur ,,, jamur ,, hunting2 jamur  ,,,  semoga ketemu yg lucu2 lagi  ,, see u on my nesxt post :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar