Sabtu, 11 Agustus 2012

True Identity

 Night friends ...

Sudah lama tak bercuap - cuap di blog tersayang :)
Malam ini aku mau sedikit cuap - cuap berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan ini
Yippie akhirnya aku punya identitas juga alias logo beserta media promotion lainnya seperti 
kartu nama , hang tag , nota , stiker , dan packaging .

Mengawali bisnis online dengan modal nekat dan modal kecil -kecilan yang sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahunan , aku hanya bisa mengucap syukur kepada ALLAH SWT . 
karena telah memberikan jalan ini sebagai pengisi hari-hari ku
 selain menjadi seorang istri dan ibu
semoga usaha ku ini bisa panjang umur dan mudah-mudahan bisa lebih berkembang lagi
pastinya butuh kerja keras , tekad yang kuat , dan terutama selalu berdoa kepada-NYA

Sebenarnya sudah dari dulu aku mau bikin logo ,, cuma baru kesampaian sekarang hehehee
Karena aku sukaaaa bangeett dengan sesuatu yang berbau vintage shabby chic jadi aku minta kepada teman ku yang bernama LEE REGGI 
yang memang talented banget untuk membuat branding
kalo teman-teman mau tau lebih banyak karya dari teman ku ini mampir aja ke blognya 

Bolak balik meeting untuk membicarakan konsep yang aku mau dan akhirnya jadi juga logo dan beserta media promosinya , ini ada beberapa hasil nya :



Bagusss kan .... hihihihi semoga dengan adanya logo usaha ku pun tambah maju dan tambah dikenal banyak orang karena sudah punya identitas . Amin
Sekalian aku juga mau info : Mrs. Irma's Sewcraft offline mulai tanggal 15 Agustus 2012 untuk libur lebaran dan akan online kembali di awal september 2012.
Have a nice mudik dan liburan teman - teman ^_^


~ KEEP CALM AND SEWCRAFT ON ~

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus