Kamis, 13 September 2012

~ Vintage Phone Strap ~

Selamat siang ,, hai ,, hai ,,
siang-siang gini enaknya selonjoran kaki sambil ngemil plus ditemenin segelas minuman dingin hehehehh
panas sangat di jakarta ini , udah lama gak turun hujan khususnya di jakarta barat . Sepertinya di belahan jakarta lainnya sudah ada yang turun hujan duluan ,, achh enaknya adem ayem .

Hari ini aku mau nge-post hasil handmade ku yang baru , harap maklum jedanya lama banget untuk sempat nge-blog . Memang aslinya kurang berani cuap - cuap diriku ini :) jadinya agak bingung juga memilah milih kosakata yang baik dalam dunia blog.
Kali ini aku membuat phone strap , as usuall its all about vintage . Dunia ku memang sudah melekat banget sama yang berbau vintage dan shabby chic . Mendarah daging kayanya ,,, apalagi kalo ketemu barang-barang vintage langsung beli pastinya. Kamar jahit ku sudah penuh dengan timbunan !!

Phone strap yang aku buat kali ini sangat simple gak terlalu banyak embelishment.
Hanya menggunakan renda , charm , rantai , dan mote saja. Terinspirasi dari kalung-kalung rantai vintage tapi aku aplikasikan ke dalam phone strap . Dan jadilah phone strap nya seperti ini :







Ada 5 type phone strap , 3 diantaranya berwarna sama hanya aku bedakan aplikasinya.
kesan vintagenya di perkuat dengan adanya pendant/liontin yg bergambar vintage.
Bagi yang berminat silahkan mampir ke facebook accont ku yah ,, 
~ Handmade with love by irma ~



See you soon on my next blog post XOXO
            ~  Mrs. Irma ~




5 komentar:

  1. haloo mbak irmaa salam kenall :))
    ahh ternyata member ic juga ya?

    aku ketemu blog ini malah lagi search ttg cath kidston dan drooling liat tokonyaa n hasil jarahan mbak irma :p hihihihi

    enno
    hayanohandmade.blogspot.com

    BalasHapus
  2. lucuuuuuuuuu :D suka sama warna salemnya dech :D

    lolypopshop.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus