Senin, 31 Desember 2012

Bazar NOVA Ladies Fair

Malam ,, sambil nungguin pergantian tahun yang masih beberapa jam lagi iseng-iseng buka blog yang sudah sangat amat bulukan karena sudah lama gak ditengok-tengok hehehee ..

Teringat foto-foto pas ikutan bazar di acara NOVA Ladies Fair yang diselenggarakana beberapa bulan yang lalu. Hmm belum dicetak pula masih tersimpan rapi di memori card kamera , dan rencana tinggal rencana padahal pengen nge post cerita ceriti sesegera mungkin sehabis bazarnya selesai tapiiiiiii ternyata saya malas sodara - sodara *nyengir : D

Dan baru kesampean malam ini saya akan dengan bangga dan narsis nya untuk memamerkan foto-foto tersebut yang walaupun gk bagus2 amat untuk dipamerkan hihhiiii yang penting kan eksis ,,,

Singkat cerita akhirnya terpilih lah Mrs. Irma's Sewcraft untuk bisa mengisi booth di NOVA Ladies Fair setelah mengisi dan mengajukan formulir ke pihak panitia. Dan tepatnya tanggal 11 November 2012 bazar dilaksanakan . Padahal modal nekat ikut bazar ini dikarenakan stok barang-barang handmade tinggal sedikit , karena takut meja jualan sepi akhirnya aku bikin aksesoris yang gampang ( bros , ikat rambut , jepit , bando dll )

Alhamdullilah memang kalau rejeki gak bakal kemana-mana ya ,, booth aku dikunjungi pengunjung dan mereka antusias untuk membeli . Lumayan balik modal untuk nutup biaya bayar booth nya hehehee ... *jadi malu nih . Persiapan untuk menghias boothnya juga simple aja cukup dengan beberapa pot bunga , display , mannequin dsb. Dikarenakan waktu sampe sana harus pagi-pagi dan yang bantuin cuma suami dan anakku jadi agak-agak riweh dan sempat siang-siangnya aku ditinggal sendirian jaga booth .

Overall semuanya berjalan dengan sukses sampai dengan waktu malam tiba ,,, waktunya beberes jualan dann pulang :) . Senangnya kalau habis ikut bazar jadi banyak yang tau produk kita menambah pengalaman dan customer juga. Next time ada bazar yang sesuai waktu dan tempatnya aku bakalan mau ikutan lagi :)










XOXO ~ Irma ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar