Jumat, 01 Maret 2013

Re-make of YOYO NECKLACE

Pagi ! selamat hari jumat menjelang weekend ..wohooo
Kali ini judulnya re-make of YOYO NECKLACE , dahulu kala jamannya account facebook saya yang pertama kali di buat saya jual kalung ini tapi sayangnya account-nya di hacked manusia tidak punya otak.
Bentuk yoyo itu menurut saya bentuk yang fleksibel bisa di bentuk bermacam-macam gaya ,
saya gak pernah bosan jahit yoyo ^_^

Yoyo Necklace 2.0 yang sekarang ini tidak terlalu beda dengan yang terdahulu 
bedanya yang 2.0 ini pakai half pearl di tengah yoyo-nya
susunan dan lainnya masih sama seperti yang dulu.
Masih mengkombinasikan kain katun dan pita twill , warna - warna yang aku pilih ada 7 warna yaitu :
PINK BIRU HIJAU COKLAT UNGU MERAH ORANGE

Ini foto nya :








Silahkan kalau berminat atau sekedar melihat , langsung menuju PAGE facebook yang baru saja saya buat yah teman - teman . Selamat berweekend ria dan terus berkarya :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar